Dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok jelang natal dan tahun baru, aparat kepolisian polsek Somba Opu melakukan kegiatan Operasi Pasar di pasar Minasa Upa, Kelurahan Tompobalang, Kabupaten Gowa.

Operasi pasar ini dilakukan personil gabungan fungsi Polsek Somba Opu yang dipimpin oleh Wakapolsek AKP Drs Muh Arief , didampingi Ps Kanit Reskrim Iptu Syahrir SH mengecek harga sejumlah bahan pokok kepada para pedagang di pasar tersebut.

Operasi ini dilakukan untuk mengantisipasi kenaikan atau lonjakan harga bahan pokok menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, dan menyampikan kepada para pedagang agar tidak menaikkan harga sembako menjelang natal dan tahun baru.

“Kami lakukan operasi pasar ini sesuai perintah Kapolri yang diteruskan kepada Kapolda dan Kapolres Gowa untuk melakukan pengawasan terhadap harga pangan dan gas elpiji. Dan hari ini kami lakukan sesuai arahan yang kami emban,” kata AKP Drs Muh Arief.

Dari hasil kegiatan operasi pasar tersebut belum ditemukan adanya lonjakan harga sembako sehingga harga sembako di pasar Minasa Upa untuk sementara  masih relatif normal dan terjangkau. Kegiatan Polsek Somba Opu tersebut berakhir aman dan kondusif.

Posting Antisipasi lonjakan harga, Polsek Sombo Opu gelar operasi pasar Makassar Terkini.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.