ATM BRI di Sungguminasa Gowa ini dibongkar maling


Aksi percobaan pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kembali terjadi. Aksi tersebut diperkirakan terjadi dini hari, di Jalan Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Gowa.

ATM itu baru diketahui dirusak oleh pencuri, sekitar pukul 06.00. Warga pun memadati Tempat Kejadian Perkata (TKP) di jalan Sultan Hasanuddin, Minggu 11 Maret 2018.

Kepolisian Resort Gowa masih sedang menyelidiki kasus pembobolan tersebut. Di lokasi ATM yang dibongkar, sudah dipasangi garis polisi.

“Informasinya diterima pukul 06.05. Satreskrim Gowa sedang menyelidikinya. Pelaku masih diidentifikasi,” jelas Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, Minggu 11 Maret 2018.

Dari foto yang beredar, terlihat bagian cover ATM tersebut terbongkar. Namun, bagian brankas tidak berhasil dibobol oleh pencuri saat melancarkan aksinya. ATM yang dibobol pencuri di Gowa, Minggu 11 Maret 2018.

“Pelaku tidak berhasil membuka brankas uang di ATM. Tim teknisi BRI juga sudah berkoordinasi dengan Polres Gowa untuk mengidentifikasi kerusakan dan peluang-peluang identifikasi pelakunya,” jelas dia.

Sumber: Makassar Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *