Bawa Busur, Sembilan Pemuda Terjaring Razia Polisi


Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar jajaran Polsek Bajeng, Minggu (14/1) dinihari mengamankan sembilan pemuda. Para pemuda yang nongkrong dinihari itu diamankan di sebuah bengkel di poros Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Pemuda yang rata-rata berusia di bawah 30 tahun itu, digelandang ke mako Polsek Bajeng oleh Kapolsek, AKP Ramli disertai sejumlah petugas dan Bhabinkamtibmas Bajeng.

“Kami sedang patroli dan melihat sejumlah pemuda tesebut nongkrong di sebuah bengkel. Lalu kami periksa dan ternyata mereka memiliki sejumlah benda tajam diantaranya busur,” kata AKP Ramli.

Di tengah pemeriksaan petugas, para pemuda ini ngaku merupakan comunitas baju hitam (CBH). Entah kelompok apa yabg dimaksudkan yang jelas para pemuda itu diyakini pihak Polisi akan melakukan aksi yang kurang baik sebab membawa perlengkapan senjata tajam berupa busur dan ketapel pelontarnya.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga yang dikonfirmasi terkait hasil Cipkon yang dilakukan Polsek Bajeng tersebut mengapresiasi kerja keras jajarannya.

“Operasi Cipkon selalu berhasil melakukan penangkapan para pelaku kejahatan. Semoga dengan upaya Kepolisian ini akan dapat membuat masyarakat Gowa merasa semakin aman,” kata Shinto. 

Sumber: Berita Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *