Gelar Pesta Wirausaha, Komunitas TDA Temui Sekda Gowa

Sekda Gowa, H. Muchlis saat menerima pengurus TDA Jentago di kantor Bupati Gowa (14/03/2018).

Pengurus Komunitas Tangan di Atas (TDA) menggelar pertemuan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Muchlis, di kantor Bupati Gowa, Kamis (15/03/2018) kemarin.

Pertemuan tersebut digelar untuk memperkenalkan Komunitas TDA sebagai wadah bagi para pelaku wirausaha untuk saling bertukar pikiran.

“Alhamdulillah, hari ini (kemarin,red) kami bersilaturahmi dengan bapak Sekda Gowa, Muchlis, dalam rangka memperkenalkan komunitas TDA yang baru saja terbentuk di wilayah Jeneponto, Takalar, Gowa,” kata Wahyu Mas’ud, ketua Divisi Kerjasama Eksternal TDA Wilayah Jeneponto, Takalar Gowa (Jentago).

Komunitas ini rencananya akan menggelar acara pesta wirausaha dan akan melaunching komunitas TDA Wilayah Jentago yang baru saja terbentuk.

“Kami juga mengundang beliau pada acara Pesta Wirausaha dan Launching komunitas TDA Jentago pada Hari Ahad (Minggu) 18 Maret 2018 di ruang pola kantor Bupati Takalar,” ujarnya melalui chat whatsapp.

Dalam acara pesta wirausaha itu, pihaknya mengharapkan Pemerintah daerah untuk bisa bekerja sama dalam perkembangan wirausaha-wirausaha di wilayah Jentago.

“Semoga ada kolaborasi dan kerjasama antara TDA dan Pemerintah daerah dalam upaya menumbuhkan dan mengembangkan kewirausahaan khususnya UMKM di daerah,” ujarnya lagi.

Komunitas Bisnis TDA merupakan komunitas wirausaha terbesar di Indonesia sebagai wadah bergabungnya para wirausahawan Indonesia yang berdiri sejak Tahun 2006 lalu.

TDA mempunyai visi membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.

Penulis: Admin Kabar Gowa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *