Ingat Kasus Dugaan Bom Koper di Gowa? Ternyata Ini Pemiliknya

Masih ingat kasus dugaan bom di dalam koper hitam di Gowa beberapa hari lalu?

Pemilik koper dan boneka kini berada di Mapolres Gowa, Rabu (18/4/2018). Dialah Kiki Rezki Amelia diantar ke Polres Gowa oleh Ketua RW 06 Lingkungan Mangasa.

Di hadapan polisi Kiki mengatakan jika memang benar koper tersebut dia titipkan di rumah milik Muhammad Thahir, Jl Sultan Hasanuddin (lampu merah Kodim 1409 Gowa).

“Saya sengaja titipkan karena mau ikuti ujian di sekolah Pesantren Al Hairat di Makassar. Mau ka juga memang ke Mamasa makanya saya bawa koper, tapi karena minder bawa koper jadi saya titip dulu. Saya bilang ji mau kembali malamnya,” katanya.

Namun ketika malamnya kembali mengambil kopernya, pemilik rumah tidak berada di tempet.

“Jadi saya langsung berangkat ke Mamasa,” ujarnya menceritakan.

Kapolres Gowa Shinto Silitonga sendiri bersyukur karena pemilik koper yang sempat membuat warga Gowa heboh itu kini datang.

“Saya bersyukur pemilik koper kemarin sudah ada di Polres Gowa. Dengan ini kasus kepemilikan koper yang diduga bom bisa terselesaikan,” ujarnya.

Sebelum ke Polres Gowa, Kiki berencana mengambil kembali kopernya itu.

Namun istri pemilik rumah lalu menyampaikan ke suaminya dan kemudian dipanggil Ketua RW 06 sehingga Kiki diarahkan ke Mako Polres Gowa diantar Binmas Aipda Muhammad Ismail.

Sumber: Tribun Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *