Kapolda Sulsel Sidak Polres Gowa dan Pungut Sampah di Depan Personel

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH saat melakukan sidak di kantor Polres Gowa.
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH, pada hari Sabtu (9/12/2017), sekira pukul 10.00 WITA, mendadak melakukan Sidak di Polres Gowa, di saat Kapolres Gowa sedang memberikan arahan tentang prosedur pengamanan aksi demo kepada seluruh personil Polres Gowa.
Tiba-tiba rombongan kendaraan Kapolda tiba di depan penjagaan Polres. Selanjutnya Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, SH, MH kemudian  turun dan masuk ke lapangan apel Polres Gowa, tanpa diduga Kapolda mengambil sampah plastik yang ada di depannya, kemudian berjalan ke tengah pasukan apel untuk selanjutnya memberikan arahan.
“Jangan mencoba-coba untuk anggota meninggalkan ibadah.  Pangkat, jabatan dan status yang kita emban saat ini merupakan titipan Tuhan  yang dapat diambil kapan saja.

Jangan merendahkan orang lain dan lebih baik kita merendah kepada siapapun tanpa pamrih. Jangan menyakiti hati rakyat. Menjaga tali silaturahim dengan siapa saja. Jangan malu memohon maaf kepada orang lain karena hal itu tidak akan merendahkan diri kita sendiri dan dimanapun berada, jangan malu untuk ambil sampah dan buang pada tempatnya” tegas Kapolda dihadapan personil Polres Gowa.

Selanjutnya setelah mengambil apel kemudian Kapolda menyediakan waktu untuk bersalaman dengan beberapa personil Polres Gowa. 

Sumber: Lintas Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *