Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga bersama Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Al Amin Sarmono bersama-sama melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah gereja yang ada di Gowa selama jelang natal dan tahun baru, Minggu (24/12). Selain ke gereja-gereja, kedua Muspida Gowa ini juga melakukan sidak ke Pos-pos pengamanan operasi lilin 2017 yang tengah berjalan.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, sidak yang dilakukannya barengan dengan Dandim Gowa sebagai bentuk kepedulian jajaran pengamanan natal dan tahun baru. Sidak ini juga diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Gowa dan Dandim 1409 Gowa.

“Kebersamaan kedua pemimpin dalam menjaga situasi keamanan diwilayah gowa sangat terlihat, ini menunjukkan Sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan sangat baik dan tak dapat dipisahkan,” jelas Dandim.

Saat berada di tempat dimana para personil TNI/Polri melaksanakan tugas kedua pemimpin ini turun menghampiri personil yang melakukan pengamanan. “serta memberikan support untuk selalu bersama dan kompak menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif di saat umat menjalankan ibadah,” jelas dandim.

Sumber: Berita Kota

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.