Komunitas TDA Terbentuk di Jeneponto, Takalar dan Gowa

Gathering Anggota Komunitas TDA di Takalar.

Jeneponto, Takalar, Gowa disingkat jentago adalah daerah baru yang dipilih
Komunitas Wirausaha terbesar di Indonesia, Tangan Di Atas (TDA) untuk terbentuk meramaikan tumbuhnya wirausaha 5 tahun terakhir

Saat ini Komunitas TDA sendiri sudah berkembang dilebih dari 77 kota besar di Indonesia dan 5 negara diantaranya, Singapura, Malaysia, Australia, Hongkong dan Arab Saudi.

Menurut Daeng Faqih. Ketua TDA Sulawesi Selatan, dipilihnya jentago melihat dari faktor kesiapan beberapa ukm dan pelaku wirausaha yang ingin belajar dan bertumbuh bersama
“saya sering mendapati pesan lewat whatsapp dan inbox dari sahabat ukm dan pelaku usaha request agar TDA bisa ada di daerahnya”

Merespon dari itu, maka tanggal 18 maret 2018 akan diselenggarakan Pesta Wirausaha dan Launching TDA Jentago bertempat di ruang pola kantor bupati Takalar

“Dalam berkomunitas, haruslah menghimpun dan mensinergikan segenap potensi yang ada pada pengusaha yang memilki komitmen, untuk menjadikan bisnisnya bertumbuh dan berdaya kemudian berbagi pengalaman diantara sesama anggota dalam komunitas. Inilah yang kami lihat bahwa bisnis bukan semata-mata soal capital saja”, tutur Ilham Akbar, inisiator pembentukan TDA JENTAGO.

Tiga ratusan peserta akan hadir di event pesta wirausaha dan lounching terbentuknya TDA Jentago. Acara yang memilih tema “Jurus Marketing Zaman Now, menghadirkan pembicara: Hernawan Adi Wibowo, founder Aventama Harvent Solusindo, bendahara umum TDA. Hadir pula bapak HM. Fitriady, owner Sujati Grup bersama Daeng Faqih, CEO Frame Indonesia, Ketua TDA Sulawesi Selatan.

Lebih jauh, Ilham Akbar lanjut menyampaikan bahwa Pesta Wirausaha dan Launching TDA Jentago ini akan di buka langsung oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta. Bukan cuma itu, rangkaian agenda tambahan pun dipersiapkan. Seperti coaching class dengan dua materi yang berbeda, mengelolah keuangan usaha untuk UKM yang di bawakan oleh Yana Suryanah sedangkan untuk strategi peningkatan omzet penjualan lewat internet dipandu coach Haris Tompo.

Kiriman dari: Panitia TDA Jentago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *