Lagi… Mahasiswi UIN Alauddin Jadi Korban Curanmor, Begini Pengakuannya

Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin terpaksa gigit jari karena jadi korban pencurian motor (curanmor). Peristiwa itu terjadi di parkiran Fakultas Adab UIN Alauddin, Samata, Gowa, Jumat (04/05/2018) siang tadi.

Korban curanmor, Uswatun Hawadania mengaku kehilangan kendaraannya sekitar pukul 10.00 hingga pukul 12.21 Wita sebelum salat Jumat. Kejadian ini bermula saat korban memarkir kendaraannya berniat untuk masuk kuliah.

“Kan, saya datang ke kampus pukul 10.00 Wita. Saya parkir motor di parkiran Fakultas Adab kemudian masuk kuliah, pas mau pulang sekitar jam 12.21 motor sudah hilang,” akunya.

Mahasiswi jurusan Ilmu Perpustakaan ini juga menjelaskan ciri ciri motornya. Dia mengatakan bahwa motornya berwarna merah hitam ditambah stiker hello Kitty dengan plat nomor kendaraan DD 5882 HV.

Lebih lanjut, Mahasiswa angkatan 2016 ini sangat berharap agar sekiranya motornya cepat ditemukan.

“Keamanan di kampus UIN semakin ditingkatkan lagi dan Semoga motorku cepat kembali serta Satpam juga dapat optimal menjalankan tugasnya,” harapnya.

Saat ini, informasi yang terhimpun, total keseluruhan motor hilang di Kampus II UIN Alauddin Makassar pada tahun 2018 sebanyak tujuh unit.

“Bagi yang menemukan motor tadi harap hubungi nomor 082347140359,” pinta Uswatun.

Sumber: Fajar Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *