Mengaku Diberi Permen, Pelajar SD di Gowa Mengamuk dan Bertingkah Seperti Zombie


Seorang pelajar SD mengaku diberi permen oleh teman sekolahnya. Setelah mengonsumsi permen tersebut, Samsuddin (15) mengamuk seperti zombie.

Berdasarkan keterangan Ketua Yayasan Sabar Mulia, Arifuddin Tiro, awalnya ia merasa heran dengan anak pantinya lantaran suka memukul dan menendang teman-temannya. Pasalnya, ingatan Udin sapaan akrab Samsuddin normal.

“Saya tanya kenapa pukul temannya, dia langsung mengamuk. Dia mengaku awalmya dia begitu setelah dikasih permen sama temannya waktu kerja kelompok di sekolah,” bebernya saat ditemui di UGD RSUD Syekh Yusuf Gowa, Jumat, 12 Januari.

Menurutnya, awalnya anak asuhnya itu merasakan sakit mulai dari kakinya hingga ke badannya sore hari jelang magrib. Kemudian, Udin mulai tidak bisa mengendalikan dirinya saat tengah malam sekitar pukul 23.30 Wita, Rabu malam.

“Awalnya juga dikira kesurupan makanya kita bawa untuk dirukyah. Ternyata setelah dirukyah tetap begitu (mengamuk), jadi kita bawa ke sinimi (RSUD),” tambahnya.

Sementara, Samsuddin saat ditanyai hanya mengaku sudah dikasih permen sama temannya. “Dikasih permen sama temanku,” akunya sambil memberontak dan sesekali menjulurkan lidahnya.

Namun, siswa kelas lima SD ini ingatannya normal sama sekali. Saat ditanyai dia bisa menjawab dan mengangguk anggukkan kepalanya. 

Sumber: Fajar Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *