Pohon tumbang di Gowa timpa mobil mewah, 1 korban luka parah


Akibat diguyur hujan sangat deras membuat salah satu pohon yang berada di Jalan Poros Pallangga Bontorea Gowa tumbang dan menimpa sebuah mobil mewah dan sebuah motor. Selasa, 19 Desember 2017. 
Dalam kejadian ini, selain kedua kendaraan ini mengalami kerusakan cukup parah, pengendara motor yang tertimpa juga menjadi korban dan langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka parah dibagian wajah. 

Kejadian ini juga sempat membuat jalan poros Palangga macet selama satu jam, namun karena warga berbondong-bondong cepat memotong pohon tumbang ini dengan menggunakan alat seadanya, kemacetan bisa dapat diatasi.

Sahrir 20 tahun, karyawan rumah makan Ulu Juku Makassar warga Takalar yang menjadi korban dalam kejadian ini, mengatakan bahwa tiba-tiba pohon ini tumbang dan langsung menimpa dirinya bersama motornya dan satu mobil didekatnya. “Tiba tiba pak itu pohon langsung tumbang dan mengenai saya yang sementara mengendarai motor menuju tempat kerjaku dan saya langsung jatuh,” kata Sahrir.

Setiap tahun memasuki musim hujan sering kali terjadi pohon tumbang lantaran pohon yang ada di jalan Provinsi ini sudah tua dan rapuh namun dinas terkait tidak pernah mau mengatasi hal ini.

Sumber: Makassar Terkini

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.