Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, mengarahkan kepada seluruh jajaran kepolisian yang ada di wilayah Sulsel untuk melakukan pengawasan dan mengamankan pendistribusian bahan pangan dan tabung Elpiji menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018
Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Tambunan mengatakan, sehubungan dengan hal itu anggota Polres Gowa mengadakan kunjungan ke beberapa lokasi penjualan tabung gas Elpiji 3 Kg

Tambunan menyebutkan kujungan diantaranya PT Sama Jaya Mandiri Agen Gas, Pangkalan, dan pengecer Gas elpiji 3 kg di jalan KW Hasyim Kel Sungguminasa Kec Somba Opu. Kunjungan itu dipantau langsung oleh Kasat Bimmas Akp Taroreh bersama Kanit Binpolmas Ipda Arifin K dan anggota Binmas Polres Gowa, sekitar pukul 09.15 wita.

“Adapun hasil yang di dapatkan dari kunjungan tersebut adalah harga elpiji dari agen ke pangkalan seharga Rp 13.500. Harga elpiji dari pangkalan ke pengecer seharga Rp 15.500. Harga elpiji dari pengecer ke konsumen berfariasi dimulai dari harga Rp 17.000 sampai Rp 20.000,” sebut Tambunan.

Dikatakan Tambunan, saat melakukan kunjungan dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada para pengecer agar menjual Elpiji dengan harga yang telah di tentukan oleh pemerintah.

Posting Polisi pantau penjualan gas Elpiji 3Kg jelang Natal dan Tahun Baru Makassar Terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.