Polres Gowa Amankan 11 Pak Ogah dan Pak Liar


Belasan pria yang diduga sebagai preman jalanan diamankan aparat Polres Gowa. Operasi giat premanisme Polres Gowa digelar Minggu (24/12) pukul 15.00 Wita.

Penangkapan dilakukan di beberapa titik yakni di lokasi Wisata Benteng Somba Opu (belakang rumah Adat Kabupaten Barru). Titik pertama ini diduga menjadi lokasi penjualan narkotika jenis sabu. Sayangnya, saat personil Polres mendatangi lokasi yang merupakan rumah seorang warga, rumah tersebut dalam keadaan kosong dan barang bukti nihil.

Titik kedua berlokasi di Jalan Poros Pallangga (depan Stadion Kalegowa). Berdasarkan infomasi, di lokasi ini banyak pak Ogah. Dan ternyata benar. Di lokasi ini ada empat Pak Ogah diciduk masing-masing Am (19) warga Je’netallasa yang nyambi sebagai penghias pelaminan, AD (15) juga warga Je’netallasa yang nyambi sebagai pendorong bambu. SY (14) dan AW (14) warga Je’netallasa masih tercatat sebagai pelajar.

Sementara di Jl Tun Abd Razak, polisi mengamankan dua Pak Ogah yakni Ar (20) warga Jl Bontotangnga, Kelurahan Paccinongan yang nyambi kerja sebagai tukang dan Sa (19) juga warga Jl Bontotangnga yang punya pekerjaan sambilan sebagai penjual stiker.

Sedang di depan Swalayan Giant Jl Tun Abd Razak, polisi kembali menangkap lima orang pak Liar alias tukang parkir liar dan seorang diantaranya membawa sajam. kelima pak liar itu yakni Dg Ola (38) warga Biringkaloro, Kelurahan Tetebatu, Ammang (21) warga Jl Bontotangnga, Kelurahan Paccinongang, Ronrong (33) warga Paccinongang, Rahman (23) warga Jl Dato, Taeng-taeng, Kelurahan Paccinongang serya Tallasa Dg Naba (67) warga Taeng, Pallangga.

“Para Pak Ogah dan pak Liar yang dijemput petugas itu kini menjalani proses di unit Sat Reskrim Polres Gowa,” jelas Kabag Ops, Kompol Sudaryanto.

Sumber: Berita Kota

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.