Reskrim Polsek Pallangga Tangkap Penjambret dan Pengguna Sabu

Kapolsek Pallangga, AKP Amin Juraid memberikan keterangan pada para wartawan terkait penangkapan penjambret dan penguna narkoba.
Unit Reskrim Polsek Pallangga berhasil menangkap dua remaja, SN (17 tahun) dan AN (16 tahun). Keduanya merupakan penjambret yang selama ini beraksi di wilayah Kabupaten Gowa.

Di hadapan polisi, keduanya mengaku telah beraksi sejak tahun lalu. Kedua remaja tanggung ini pun mengakui bahwa mereka telah melakukan aksinya sebanyak lima kali yakni di jalan Hertasning, Panciro sebanyak dua kali, Desa Taeng dan Kampung Parang Desa Pallangga. Hasil jambret tersebut mereka gunakan untuk berfoya-foya.

Selain itu, Unit Reskrim Polsek Pallangga juga berhasil menangkap MS (10 tahun) warga jalan Pelita Raya Makassar. MS merupakan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang terjaring pada Operasi Cipta Kondisi, Sabtu 23 Desember 2017, pukul 03.10 Wita yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pallangga, AKP Amin Juraid.

Kepada polisi, MS menuturkan bahwa dirinya telah mengunakan narkoba sejak lima bulan terakhir. Ia bahkan mengungkapkan asal barang haram tersebut yang dibelinya senilai Rp 100 ribu per sachet.

Sumber: Celebes Online

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.