Tim Dokkes Polres Gowa Keliling Periksa Kesehatan Personil Ops Lilin 2017


Selama jelang hingga selesai natal dan jelang tahun baru, jajaran Kepolisian merupakan institusi tersibuk saat ini. Ratusan personil diturunkan dalam pengamanan dua momen di akhir tahun ini. Para personil Polri ditempatkan di pos-pos pengamanan dalam rangka gelar operasi lilin 2017.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga pun tak henti-hentinya memantau dan mengawasi bahkan menyambangi pos demi pos melihat kondisi para anggotanya yang bertugas. Selain menyambangi dan memberikan support kepada personil untuk tetap semangat bertugas, Kapolres Shinto juga menggerakkan armada kesehatan Polres Gowa melalui tim kesehatan Dokkes untuk melakukan patroli keliling dan memeriksa kesehatan para personil di pos-pos pengamanan.

Seperti dilakukan tim kesehatan Dokkes Polres Gowa, Rabu (27/12/2017) pukul 08.00 Wita. Tom kesehatan Dokkes Polres Gowa dikomandoi Paur Kes Poliklinik Dokkes Polres Gowa Penda Tk 1, Ahmad Susanto, bersama jajarannya melakukan kunjungan ke lokasi Pos-pos pengamanan Ops Lilin 2017.

Di pos-pos pengamanan yang dikunjungi, tim Dokkes melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin hingga Ops Lilin berakhir dan kami berharap seluruh personil yang terlibat dalam operasi ini dapat bekerja secara maksimal dalam mengantisipasi perayaan natal yang sementara ini terus berlangsung sekaligus mengantisipasi malam pergantian tahun. Kepedulian kami terhadap kesehatan personil sangat penting. Hal ini perlu dilakukan agar kondisi personil tetap vit selama menjalankan tugas pengamanan dari pagi hingga malam hingga pagi lagi,” jelas AKBP Shinto Silitonga.

Sumber: Berita Kota