Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar SMAN 14 Gowa (dulu SMAN 3 Sungguminasa) berlangsung haru, Minggu (24/12) di Wisata Kebun Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu.

Keharuan siswa, para guru dan staf sekolah terjadi saat Kepala Sekolah, Murtala menyampaikan kata perpisahannya untuk pindah bertugas ke sekolah lain. Dalam sambutannya itu, Murtala menyampaikannya dalam tiga bahasa yakni Indonesia, Inggris dan Makassar. Sambutan itupun diakhiri dengan baca doa bersama.

Murtala yang memimpin sekolah yang berlokasi di atas eks pasar hewan ini di SMAN 14 hanya selama 1 tahun 3 bulan. Selama kurun itu, telah banyak pula prestasi yang ditoreh SMAN 14 berkat tangan Murtala. “Tapi keberhasilan yang diukir SMAN 14 tidak akan diraih tanpa kerja keras dan kerjasama guru-guru, pegawai dan siswa.

Murtala juga menyampaikan, program sekolah yang belum sempat dilaksanakan agar dapat diteruskan. Harapannya, Semoga kepala sekolah yang baru dapat meneruskan dan melanjutkan program-program yang telah dibuat. 

Sumber: Berita Kota

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.