Tingkatkan keamanan, polisi patroli malam di Gowa

Tanpa mengenal lelah jajaran Polres Gowa, terus melakukan operasi stasioner dan mobile ke wilayah rawan gangguan kejahatan.
Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Tambunan mengatakan, operasi tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Ini untuk menindak lanjuti perintah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga. Pelaksanaan operasi ini salah satunya dilakukan oleh jajaran Polsek Bontomarannu sekira pukul 23.30 WIB,” kata Tambunan.

Dalam operasi tersebut petugas menyasar para pengendara yang melintas baik sepeda motor dan kendaraan roda empat untuk dilakukan pemeriksaan surat dan kelengkapan dan penggeledahan barang bawaan dan muatan.

Usai menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) selanjutnya menggelar patroli dengan menyasari lokasi-lokasi rawan dari tawuran warga, aksi anak muda trek-trekan balap liar serta mendatangi pemuda yang nongkrong hingga larut malam.

“Tindakan personil dalam operasi ini dengan memberi himbauan dan membubarkan sekelompok pemuda yang nongkrong hingga larut malam serta menyambangi tempat kost para mahasiswa, dan memberi himbauan untuk tidak berkeliran pada larut malam dan segera kembali ke rumah masing,” jelas Tambunan

Hal lain yang dilakukan mengecek dan menyambangi pospam security dan pos kamling warga. Selama operasi cipkon digelar secara keseluruhan berjalan aman dan kondusif.⁠⁠⁠⁠

Posting Tingkatkan keamanan, polisi patroli malam di Gowa Makassar Terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *