Wanita Gowa Ini Mengaku Dapat Wahyu, Dijodohkan dengan Wakil Presiden, Begini Pengakuannya

Andi Hikmawaty (65) jauh-jauh dari Gowa ke kantor Tribun Timur, di Jl Cendrawasih, Makassar, Kamis (18/1/2018) malam.

Ke Tribun, warga perumahan Rosida Genter, Jl Taborong Permai, Bontoala, Kecamatan Palangga Gowa ini, hanya mau ceritakan wahyu yang dia dapat.

“Nak, saya ini dapat wahyu dari allah dan perintah tentang takdir dan jodoh saya, saya ini sebenarnya dijodohkan dengan pak jusuf kalla,” ujar Andi Hikmawaty.

Ungkapan wanita kelahiran Desa Bau Parinding, Kecamatan Baraka, Enrekang itu membuat kaget beberapa wartawan Tribun yang mendengar ungkapan itu.

Bagaimana tidak kaget dengar seorang wanita berumur lebih setengah abad ini, mengaku ditakdirkan menikah dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

Andi Hikmawaty menjelaskan, wahyu yang dia dapatkan itu diketahuinya sejak dia masih berada dalam kandungan, dan Jusuf Kalla baru berumur lima bulan.

“Saya masih berada dalam kandungan, saya sudah diberitahu oleh allah kalau jodoh saya sudah berumur lima bulan, dan itu pak jusuf kalla,” jelas Hikmawaty.

Hikmawaty membawa beberapa kertas yang berisi tulisan ketik dan tulisan tangan. Berisikan tentang wahyu yang dia maksud itu dan identitas dirinya.

Bahkan, ditiap lembar kertas tersebut ada juga selipan beberapa ayat Al Quran dan artinya. Namun ayat-ayat tersebut ditulis dalam ejaan bahasa Indonesia.

“Ini semua bukti yang saya bawa ini adalah petunjuk dan wahyu saya untuk menikahi jodoh saya, saat ini dia ada diseberang lautan,” kata Hikmawaty.

Dia sudah beberapa kali bertemu dengan Jusuf Kalla. Tapi dia tidak bisa buat apa-apa, dia juga aku pernah datangi Jusuf Kalla di rumah di Jl Haji Bau, Makassar.

“Beberapa kali saya datangani, tapi saya ini tidak bisa apa-apa karena mulut saya terkunci, dia (Jusuf Kalla) ada utusan allah dan rasulnya,” tambahnya.

Sumber: Tribun Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *