Pintu gerbang A’kaddo Waroeng Ta’ (Foto: @kabargowa).

Saat ini masih cukup sulit menemukan spot kuliner di kabupaten Gowa, khususnya di kota Sungguminasa yang menyajikan citarasa yang nikmat sekaligus menyediakan space yang nyaman sekaligus instagramable alias kece buat diunggah ke akun instagram.

Kalau masalah citarasa, cukup banyak warung makan yang bisa memenuhi selera. Mulai dari makanan khas Makassar seperti coto Makassar, sop saudara, sop pallubasa, sop ubi, ikan bakar, gogoso’, sampai gerai restoran cepat saji pun sudah ada.

Syukurlah beberapa waktu yang lalu, di bilangan jalan Beringin, kelurahan Tombolo, kecamatan Somba Opu telah dibuka sebuah warung bernama A’kaddo Waroeng Ta’ yang bisa memenuhi selera makan warga sekaligus memanjakan dengan spot-spot yang layak buat dijadikan latar berswafoto maupun groupie. Untuk menemukan lokasi rumah makan ini di aplikasi Google Maps, silakan klik disini.

Salah satu sudut ruangan A’kaddo Waroeng Ta’ yang instagramable. (foto: @kabargowa)

Untuk urusan utama yaitu menu makanan dan minuman, di rumah makan ini terdapat banyak pilihan rasa. Di antaranya ikan bakar, ayam goreng, makanan seafood, aneka jenis sayuran, sambal dan minuman jus buah aneka rasa.

Lesehan di A’kaddo Waroeng Ta’ Sungguminasa (foto: @kabargowa).

Dari segi harga pun lumayan terjangkau. Ada disiapkan beberapa kategori paket yang di dalamnya sudah termasuk lauk, nasi, sayur dan minuman. Sehingga bisa dikatakan lebih hemat dan menu lebih lengkap. Untuk anda yang senang memilih langsung menu santapan, ada disiapkan sajian prasmanan yang memiliki pilihan cukup beragam.

Menu prasmanan A’kaddo Waroeng Ta’ (foto: @kabargowa).

A’kaddo Waroeng Ta’ terbuka setiap hari Senin sampai Ahad dan hari libur. Mulai pukul 8 pagi sampai pukul 10 malam. Khusus untuk hari Ahad, rumah makan ini buka sampai pukul 11 malam (Admin).

Apakah Sambori’ sudah pernah berkunjung ke tempat ini ? Tulis komentar ta’ di bawah nah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.